Audit tools

Audit mengacu pada evaluasi, organisasi orang, sistem, proses proyek, atau produk. Audit mengidentifikasi loop hole dalam sistem keamanan informasi dan memastikan validitas dan reliabilitas informasi melalui penilaian struktur organisasi saat ini dengan standar industry yang dirancang.

Alat audit adalah alat otomatis yang didesain khusus untuk mengidentifikasi kerentanan dalam suatu sistem informasi yang dapat memanfaatkan untuk mendapatkan akses ke informasi istimewa. Alat-alat ini tampil lebih cepat dan lebih dapat diandalkan daripada prosedur manual. Intervensi manusia berkurang mengurangi kemungkinan ksalahan dan meningkatkan kehandalan informasi. Ini adalah salah satu dari computer-assisted audit tools and techniques (CAATTs).

Alat audit membantu dalam analisis komparatif dan kompetensi informasi yang diperoleh dari audit. Alat audit melakukan audit terhadap kebijakan yang ditetapkan oleh standar dan organisasi internasional. Alat-alat ini mengintegrasikan dengan langkah-langkah keamanan lainnya dari organisasi untuk memperkuat keamanan organisasi.

Alat audit melakukan scan pada seluruh jaringan untuk mengidentifikasi daerah-daerah keamanan yang lemah. Mereka memberikan bantuan dalam memprioritaskan upaya mediasi karena risiko dikategorikan sebagai tinggi, sedang atau rendah sesuai dengan tingkat keparahan dampak mereka. Auditor aman dilengkapi dengan alat bebas Audit tertanam (computer-assisted audit tool dan teknik (CAATTs)) untuk audit mendalam dan berada di depan hacker yang membantu dalam mengamankan Sistem mereka.

Referensi :

http://www.secure-bytes.com/

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s